Social Icons

Pages

Jumat, 15 November 2013

Cara Cepat Mengobati Sesak Nafas

Cara Cepat Mengobati Sesak Nafas - Berikut ini informasi mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati sesak nafas yang aman di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Sekilas Mengenai Penyakit Sesak Nafas.

Cara Cepat Mengobati Sesak NafasMungkin anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Sesak nafas ! ya, penyakit yang satu ini merupakan salah satu jenis penyakit yang umum dan mudah di jumpai di masyarakat. Baik anak maupun orang dewasa rentan terkena penyakit yang satu ini khususnya mereka yang mempunyai riwayat penderita penyakit sesak nafas.

Sesak nafas sendiri merupakan salah satu jenis penyakit gangguan pernafasan yang mana penyakit tersebut di sinyalir akibat adanya gangguan pada saluran bronchus sehingga menyulitkan penderita dalam bernafas. Biasanya penyakit yang satu ini ialah jenis penyakit kambuhan. dan berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit sesak nafas diantaranya :
  • Keluar suara bunyi pada saat bernafas
  • Batuk pada malah hari sehingga penderita sulit tidur
  • Nafas yang terdengar pendek dan tersengal sengal
  • Sesak pada dada seolah ada yang memberatkan dada penderita
Pengobatan penyakit sesak nafas dengan obat herbal alami penyakit sesak nafas jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati sesak nafas.

Cara Cepat Mengobati Sesak Nafas
Cara cepat mengobati sesak nafas - Obat herbal alami jelly gamat gold g sebagau salah satu cara cepat mengobati sesak nafas dapat menjadi solusi tepat untuk anda penderita penyakit asma yang mana obat herbal yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaiik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang mana teripang yang satu ini kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Perlu anda ketahui rasa yang tawar pada obat herbal yang satu ini merupakan ciri khas dari jelly gamat gold g dan anda bisa menambahkan madu pada saat konsumsi.

Alasan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatais penyakit sesak nafas di utarakan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. “cara cepat mengobati sesak nafas

Di bawah ini merupakan salah satu bukti kesembuhan penderita penyakit sesak nafas yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold g.

obat asma

M Nurahman : Sebelum Konsumsi Obat Asma Alami
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah Konsumsi Obat Asma Alami
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Anda Berminat ? Tidak perlu ragu pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya dari obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati sesak nafas. Cara pembelian dapat anda simak pada menu kami di bawah ini.

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLG-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

CATATAN : SEBAGAI LAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN UNTUK PEMESANAN 1 ATAU 2 BOTOL PAKET AKAN KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU DAN PEMBAYARAN BISA ANDA LAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA.

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

CAG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

Kirim ke 0857 1783 9252

Contoh untuk pemesanan 4 botol
CAG : 2 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

*CAG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold-G, cantumkan dalam setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati sesak nafas yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text